people

Tipe kekasih yang dibenci wanita

Menjadi lelaki idaman di mata kaum hawa memang bukan hal yang mudah. Karena jika Anda salah langkah, tentu saja hal ini akan membuat penilaiannya berkurang.

Tak hanya melihat fisik semata, sisi kepribadian yang matang juga menjadi pertimbangan yang diperhitungkan kaum hawa. Namun terkadang para pria kurang menyadari sikapnya yang mengecewakan menjadi alasan kuat sang tambatan hati menjauh dan pergi secepat mungkin.

Melihat situasi yang tidak menyenangkan seperti ini Anda pun patut mengetahui beberapa tipe kekasih yang dibenci wanita, agar hubungan Anda bersama kekasih terbebas dari masalah.

Berikut beberapa tipe pria yang dibenci wanita :

Pencemburu dan posesif
Memiliki kekasih pencemburu memang akan membuat hati kaum hawa selalu tersudut. Meski awalnya kekasih begitu bangga dengan perhatian ekstra dari Anda, namun lama kelamaan kelakukan Anda bisa membuatnya 'gerah', terlebih jika Anda mulai memproteksi dirinya dan berubah menjadi sosok pria posesif. Alhasil hubungan pun tak akan berhasil.

Hobi selingkuh
Tak ada satu pun wanita yang ingin diduakan cintanya. Absennya Anda setiap di setiap jadwal kencan dan selalu mematikan ponsel saat bersama dirinya bisa menjadi tanya besar dan menorehkan kecurigaan yang mendalam. Hobi perselingkuhan Anda yang berulang kali terkangkap basah akan membuatnya semakin enggan melihat raut muka Anda dan menutup lembaran kisah cinta bersama Anda.

Iri dengan kesuksesannya
Bersaing secara sehat merupakan cara terbaik menuju kesuksesan. Namun persaingan 'kotor' yang kerap Anda lakukan padanya tentu saja akan membuatnya kecewa. Hal ini juga menimbulkan persepsi bahwa Anda tak rela jika pasangan mendapat kesempatan, peluang, dan pendapatan yang lebih besar. Bosan dengan kelakuan Anda yang tidak dewasa akan memacunya untuk mencari kekasih hati yang lebih baik lagi.

Kasar dan keras kepala
Kaum hawa cenderung mendambakan pria lembut dan bijaksana sebagai pelindungnya. Sikap yang cenderung temperamen dan acap kali menyerangnya dengan kekerasan fisik membuatnya semakin yakin untuk meninggalkan Anda. Terlebih bila Anda selalu bersikeras dengan pendapat Anda. Tak heran bila kedua kategori ini tidak termasuk dalam kriteria kekasih idaman

Apabila ada salah satu atau malah beberapa kriteria diatas yang dirasa ada dalam diri Anda (para pria), maka segeralah memperbaikinya jika ingin membuat hubungan cinta Anda dengan kekasih tetep harmonis. Semoga berhasil dengan hubungan cinta Anda, salam hangat selalu.

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat..